AMANZI GEBER  PROMO VIA ONLINE”

0
261

HUT Amanzi Waterpark ke- 9

RADAR PALEMBANG – Perayaan HUT Amanzi Waterpark 9th berlangsung meriah ditandai pelepasan balon ke udara oleh Kepala Dinas Pariwisata Palembang, Isnaini Madani, Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin, dan President IMA Chapter Palembang, Handy Soen, Direktur Amanzi Waterpark Danny Chandra, Chief of Operational Amanzi, Louise Melisa Elimia dan Deputy GM, Ilina.(29/10)

Nuansa berbeda terlihat di Amanzi Waterpark, ratusan payung warna warni menghiasi langit-langit hall Amanzi. Pengunjung pun berdatangan dengan tertib. Para pengunjung setia Amanzi yang telah memesan tiket secara online ini, sebelum masuk ke wahana Amanzi diwajibkan mengenakan masker, menjaga jarak saat dalam antrian, mencuci tangan, diukur suhu tubuh dan juga harus melalui ke bilik disinfektan.

Project Director Amanzi Waterpark, Gunadi Wirawan mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada para pengunjung setianya. Meskipun saat ini operational Amanzi hanya dibuka Jumat, Sabtu, Minggu dan dilakukan pula pembatasan pengunjung, tidak menyurutkan rasa rindu masyarakat Palembang untuk berlibur di Amanzi. Tentunya dengan pelayanan standart protocol kesehatan yang ketat.
“Dalam perayaan yang sederhana ini, kami berharap pandemic ini segera berakhir, supaya kita dapat membuka operational secara penuh seperti sediakala,” ujar Gunadi.

Chief of Operational Amanzi Waterpark, Louise Melisa Elimia mengatakan diusia ke-9 tahun ini seperti biasa ada promo special untuk para pengunjung setia. “Nama promonya AmanziVersary 9th tiket masuk hanya Rp.19.000, namun tiket tersebut dijual terbatas mengingat masih dalam situasi pandemic covid-19. Tiket tersebut sudah ludes terjual diberbagai merchant yang bekerjasama dengan Amanzi seperti, Traveloka, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Klook, dan Indomaret,” jelas Melisa.

Pembatasan tiket ini mengikuti protocol kesehatan dari pemerintah agar tidak menciptakan kepadatan. Oleh karena itu Amanzi membatasi dengan hanya menerima 1.500 pengunjung setiap harinya dari total kapasitas 3.500 orang.

“Bagi pengunjung yang tidak kebagian tiket promo ulangtahun, jangan khawatir, karena Amanzi masih akan ada promo hari pahlawan, diskon 50%. Dapat dibeli pada tanggal 2-5 November 2020 dan digunakan pada 6-14 November 2020, oleh karena itu harus rajin memantau tiket promo onlinenya di instagram @amanziwaterpark, dan seperti biasa kuota tiket promo dibatasi untuk 1.500 tiket saja.” ujarnya (ril)

LEAVE A REPLY