Alumni SMPN 27 Palembang Angkatan 1992 Kurban 5 Sapi 2 Kambing

0
210

RADAR PALEMBANG, Dalam merayakan hari raya Idul Adha 1440H/2019, alumni SMPN 27 Palembang angkatan tahun 1992 menggelar acara potong hewan kurban sekaligus halal bihalal dan silaturahmi.

Kegiatan yang penuh dengan keakraban dan rasa kekeluargaan ini digelar di rumah Neddy Santoso salah satu alumni di Komplek BLK Sako Palembang. Hadir dalam pemotongan hewan kurban tersebut pembina alumni Kompol Ahmad Firdaus, Mayor Deri dan ratusan alumni angkatan 1992.

“Ini merupakan silaturahmi kita yang ketiga, setelah 2 tahun lalu melakukan reuni akbar di SMP 27 Palembang, tahun kemarin memotong 2 ekor sapi. Tahun ini kita berkurban 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing,”ungkap Syaiful Anwar, Ketua IKA SMP 27 angkatan 92 melalui Firmansyah,Spd ketua panitia pemotongan hewan kurban, kemarin.

Menurut Firmansyah, kurban ini merupakan hasil arisan dari alumni SMPN 27 Angkatan 1992. “Kurban selain kita bagikan kepada para alumni juga dibagikan kepada warga sekitar tempat pemotongan hewan kurban dan 5 panti asuhan,”ungkapnya.
“Dalam dalam pemotongan hewan kurban kali ini, kita para alumni juga dibantu oleh Lembaga Managemen Infaq,”tambahnya.

Firmansyah juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan teman-teman dalam kegiatan pemotongan hewan kurban ini. “Mudah-mudahan melalui kegiatan ini silaturahmi sesama alumni bisa lebih erat,”terangnya.(sep)

LEAVE A REPLY