Alex Noerdin Bantu Lampu Jalan di Desa Sungai Dua Banyuasin

0
231

RADAR PALEMBANG – Lampu jalan masih sangat minim di tengah masyarakat sehingga lampu jalan sangat dibutuhkan masyarakat sebagai penunjang aktifitas pada malam hari, untuk itu anggota DPR RI H Alex Noerdin memberikan bantuan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) di Sungai Dua Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Sungai Dua
khususnya,”kata Alex usai melakukan peresmian, Kemarin (24/1).

Oleh karena itu, Dilanjutkan mantan gubernur Sumsel ini, dengqn adanya bantuan ini dapat menunjang aktifitas warga terutama pada malam hari.” Bukan hanya infrastruktur penunjang aktifitas warga namun Lampu jalan juga menjadi prioritas utama,”ujarnya.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Banyuasin Ahmad Zarkasih mengucapkan terimakasih kepada bapak Alex Noerdin yang telah memberikan bantuan PJTUS tersebut kepada warga desa Sungai Dua karena lampu sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kalau pada malam hari gelap karena kurang penerangan, dengan adanya lampu ini jalan menjadi terang,”katanya.

Dengan adanya lampu ini tentu akan mencegah terjadinya kriminalitas pada malam hari dan warga tidak takut lagi.”Karena sangat peduli dengan Banyuasi pak Alex membantu sebanyak 55 titik tahun 2020,”kata politikus PKB ini. Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Banyuasin, perwakilan pemkab Banyusin dan lainnya.(zar)

LEAVE A REPLY