Alex Bantah Minta Fasilitas dan Pelayanan VVIP di Bandara

0
398

RADAR PALEMBANG – Anggota DPR RI dari Partai Golkar yang juga mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin membantah memintas fasilitas dan pelayanan VVIP pada minggu 6 Oktober lalu, pada hal saat itu Alex menggunakan keberangkatan umum sama dengan penumpang maskapai lainnya
ketika mengantar Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono di Bandara SMB II.

“Pada saat itu paling Alex mengantar pak Agung Laksono untuk pulang ke Jakarta menggunakan keberangkatan umum,”kata juri bicara Alex Noerdin Kemas Khairul Muklis (KKM) kepada wartawan, Kemarin (9/10).
Kemas membantah jika Alex pada saat itu meminta fasilitas dan pelayanan VVIP bandara beliau tahu saat ini sama dengan rakyat biasa.”Jika ada yang mengatakan pak Alex minta pelayanan VVIP Itu fitnah dan hoax,”ujar Kemas.

kemas menuturkan pada itu, dirinya bersama dengan Alex menghadiri kondangan di Kebun Bungga, selesai kondangan Alex mengantar Agung untuk pulang ke Jakarta setelah selesai menghadiri beberapa kegiatan di Palembang.

“Saya dengan pak Alex menunggu di Starbucks untuk menunggu pak Agung, kemudian pak Agung awalnya mau menggunakan pintu masuk VVIP batal, akhirnya pak Agung menggunakan pintu keberangkatan umum, itu cerita sebenarnya,”

Terkait pemberitaan di media online tersebut, mantan ketua KPU Palembang ini memastikan akan menempuh jalur hukum baik melalui dewan pers dan pihak kepolisian.

“Kami akan mengkaji terlebih oleh tim advokasi untuk proses hukum, karena ini tidak benar, hoak dan membunuh karakter. Dan tidak ada kepentingan pak Alex, “tegasnya.

Masih menurut Mukhlis, sejak pak alex sudah tidak lagi menjadi gubernur memang sudah tidak lagi mendapatkan fasilitas pelayanan dari protokol. Begitu juga untuk di Bandara baik keberangkatan maupun kedatangan.(zar).

LEAVE A REPLY