Aktivis Olahraga Sumsel Meninggal

0
1440

RADAR PALEMBANG – Dunia olahraga Sumsel berduka. Salah satu aktivis olahraga yang juga olahragawati-nya meninggal. Koriaty Gunawan (81) yang dikenal sebagai aktivis tenis meja dan bulutangkis Sumsel ini menghadap Sang Khalik di RS Siloam Sriwijaya, Jumat (27/3) pukul 07.50 WIB karena penyakit jantung yang diidapnya.

Semasa hidup, almarhumah dikenal sebagai pengurus di beberapa cabang olahraga. Seperti tenis meja dan bulutangkis. Bahkan saat ini almarhumah tercatat sebagai pengurus Pengprov PBSI Sumsel periode 2019-2023. Saat itu almarhum mengikuti pelantikan Pengprov PBSI Sumsel di Hotel OPI Wyndham pada Oktober 2019 dengan ketua Amrullah SH MM.

Almarhum meninggalkan enam orang anak, 18 cucu, dan 3 cicit. Salah satu anak almarhumah dikenal sebagai petenis meja Sumsel dan Babel, dr Rudy Ridwan.

Ahmad Fauzan Murtado, salah satu cucu mengatakan bahwa neneknya meninggal karena sakit jantung. Semasa hidup, almarhum aktif di berbagai organisasi olahraga. ” Asian Games 2018, nenek jafi liasion officer (LO),”kata Ojan panggilan Ahmaf Fauza  Murtado.(seg)

LEAVE A REPLY