Akad Nikah ‘SAH’ Hanya Rp3,4 Juta Gratis Kamar 

0
160

RADAR PALEMBANG – THE 101 Palembang Rajawali meluncurkan paket Akad Nikah SAH (Saatnya Akad di Hotel) bagi pasangan yang akan mengikat janji suci pernikahan.  Paket ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp3.400.000 nett, sudah termasuk ruangan akad nikah selama 4 jam, sound system dan LCD projector, menu prasmanan untuk 30 orang, special harga untuk keluarga pengantin, dan gratis parkir VIP.

“Calon pengantin juga akan mendapatkan gratis kamar Deluxe satu malam termasuk sarapan pagi serta dekor kamar pengantin dengan hiasan sesuai standar kita seperti flower dan swan towel. Apabila tamu ingin memperpanjang menginap kita akan kasih harga spesial,” tutur Evi, Marcomm THE 101 Palembang Rajawali beberapa waktu lalu.

Sementara untuk menu prasmanan, Amin, Executive Chef THE 101 Palembang Rajawali mengatakan, untuk akad nikah akan disajikan beberapa variasi makanan mulai dari appetizer, soup, 6 macam main course, condiment seperti aneka sambal dan lainnya, cemilan manis, asin, aneka dessert, dan beberapa macam kudapan yang bisa dinikmati tamu undangan sambil bebincang santai di suasana akad.

“Kita menyajikan variasi makanan yang banyak. Untuk satu item jenis makanan bisa kita pecah menjadi beberapa. Prinsip kita, tamu puas dengan hidangan yang disajikan,” tegasnya.

Untuk penyajian makanan saat akad, tamu tidak akan mengambil sendiri, namun akan dilayani dan diambil oleh pihak service hotel.

“Karena lagi social distancing, untuk makanan  terutama hot food, kita akan sajikan per dish satu serve, maksudnya makanan akan  diambilkan oleh service kita. Tamu juga akan diberi jarak 1 – 1,5 meter per antrian.

Model penyajian service makanan ala Eropa di saat pandemi ini, menurut Chef Amin, merupakan cara paling aman agar tidak terpapar Covid-19 dan tamu tetap mendapatkan semua jenis makanan dalam satu piring. (hen)

LEAVE A REPLY