Akad Nikah Rp3 Juta di The Alts Hotel Palembang

0
698

RADAR PALEMBANG – Hal yang paling diimpikan setiap pasangan adalah melangkah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu menikah. Namun di tengah pandemi yang terjadi,  menyelenggarakan pesta pernikahan bukanlah hal yang bijak. Banyak pasangan yang ingin mengakhiri masa lajang lebih memilih melangsungkan akad nikah  saja baik itu di rumah, KUA, gedung pertemuan, maupun hotel.

The Alts Hotel Palembang, menawarkan paket promo akad nikah ”The Promise” dengan tempat unik dan romantis  yang terletak di lantai 11 dengan fresh air dan view 360 derajat yang menarik dari Kota Palembang.

Paket promo bisa didapatkan seharga Rp3 juta untuk 25 orang, sudah termasuk sound system, 4 macam snack, kopi, teh, dan beverage.

Mira James, Director of Sales The Alts Hotel Palembang mengatakan, calon pasangan tidak perlu khawatir untuk melangsungkan akad nikah di hotel. The Alts Hotel Palembang tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai WHO.

“Mulai dari pintu masuk sudah ada staf hotel yang akan memeriksa suhu tubuh, kemudian kita minta tamu yang datang untuk mencuci tangan menggunakan hand sanitizer,” tutur wanita menarik ini, Kamis, (2/7)

Untuk menghindari kerumunan tamu baik  di lobby maupun depan lift, tamu akan diarahkan untuk menunggu di Cafe 8 sembari menikmati minuman yang disajikan secara gratis.

Setelah berada di lantai 11, tamu bisa mencuci tangan di toilet yang terletak di sebelah lift, kemudian staf hotel kembali melakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum tamu memasuki lokasi akad nikah.

Sedangkan untuk penyajian makanan, hotel yang mendukung program pemerintah dengan mengusung #One Save One Clean Place  ini, tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan queueing line antara tamu dan meja prasmanan.

“Prasmanan kita display seperti biasa, tapi tamu tidak menyentuh peralatan makan sama sekali. Tamu tinggal tunjuk makanan, nanti staf hotel yang akan melayani dan membagikan di meja. Staf hotel kita juga menggunakan masker, face shield, dan rubber glove,” terangnya.

Selain akad nikah, hotel yang terletak di Jalan Rajawali No.8 ini menyediakan meeting room promo paket full day Rp300 ribu per pax dan half day Rp250 ribu per pax dan semua berlaku minimal 10 orang. (hen)

LEAVE A REPLY