Ajak Anggota Donorkan Darah

0
382

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Ketua Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Sumsel   Hardi mengimbau kepada semua anggotanya untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Klinik Mitra Palembang kerja bareng dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Sumatera Selatan dan IPTI Sumsel pada 8 Mei mendatang di Klinik Mitra jalan Dr M Isa Palembang mulai pukul 08.00 wib.

“Ya saya mengimbau sekaligus mengajak seluruh anggota IPTI untuk berpartisipasi dengan mendonorkan darahnya dalam kegiatan bakti sosial (baksos) ini, karena setetes darah sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan”ungkap pria yang juga anggota DPRD kota Palembang dari Fraksi Nasdem ini.

Menurut Hardi, IPTI yang merupakan wadah pembinaan dan pemantapan nilai-nilai nasionalisme kebangsaan Indonesia yang bergerak di seluruh bidang, baik itu dalam sosial, budaya, agamis dan kemasyarakatan. “Bidang sosial salah satu program utama kami, ini bentuk kepedulian IPTI kepada masyarakat,”ujarnya.

Hardi juga menjelaskan kalau anggota IPTI Sumsel bukan golongan tertentu namun dari berbagai latarbelakang seperti kader partai politik dan sebagainya, dengan ini membuat IPTI semakin kuat dan solid karena dapat menyatukan semua pihak
“Ini lah yang membedakan IPTI dengan organisasi lain. Kami membebaskan bagi para anggota untuk berkecimpung di dunia politik. Jadi tidak ada batasan, semua pada satu kesatuan yang bertujuan mengerkan organisasi ini,”terangnya.

Hardi menambahkan selain menggelar kegiatan bakti sosial juga digelar kegiatan seminar Kesehatan dengan tema Diagnosa dan penatalaksanaan katarak dan menu untuk anak dengan berkebutuhan khusus. “ Dalam seminar ini akan menghadirkan pembicara dr Septiani Nadra Indrawati Sp M , dr Erni Ranggawati, Sp M dan Asiawatie Sulastri SPsi MPSi Psikolog,”katanya. (sep)

 

 

LEAVE A REPLY