Agrowisata Tanjung Sakti Tawarkan Menu Khas Lokal

0
201
Agrowisata Tanjung Sakti,

RADAR PALEMBANG – Tidak hanya sebagai tempat lokasi wisata alam, kini Agrowisata Tanjung Saktu menawarkan menu tradisional khas daerah Lahat yang siap memanjakan lidah para pengunjung. Tak ayal sejak diresmikan beberapa waktu lalu, lokasi wisata alam ini mampu menjadi daya tarik bagi masyarakat dalam maupun luar daerah.Menurut Agus pengunjung yang sengaja berkunjung ke Agrowisata Tanjung Sakti, dia senang karena terdapat tempat makan kuliner di tepi jalan dengan harga murah. Saat ini, lokasi agrowisata menjadi pilihan favorit karena cara pengeloan nya juga sangat baik disamping panorama alam.

“Iya, memang ada, tempatnya juga asyik, santai karena ditepi jalan, dan ditepi sungai, jadi sembari rehat, makan bisa sholat juga, karena ada mushola. Komplit dan asyik,”ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Kades Sindang Panjang Rahman Baruf menuturkan, pihaknya juga sangat senang akan keberadaan Agrowisata Tanjung Sakti. Karena banyak ekonomi kreatif yang mulai tumbuh sehingga mendatang kan dampak positif bagi perekonomian masyarakat dan pemuda desa.

“Perekonomian warga desa kami dapat meningkatkan perekonomian, mereka dapat berjualan ditepi jalan, yang tentu saja meningkatkan perekonomian warga desa kami,” pungkasnya .(man)

 

 

LEAVE A REPLY