Aerox 155 Connected  Sapa Wong Kito

0
100
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan All New Aerox 155 Connected di Palembang Indah Mall.

RADAR PALEMBANG – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Y IMM) secara resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected di Tanah Air. Kini, keluarga Maxi series ini mendapat sentuhan baru secara total.  Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Y IMM) Mr Minoru Morimoto, menjelaskan ada tiga perubahan pada motor All New Aerox 155.

Design sporty dan aerodinamis, fitur yang mnggih dan praktis, akselerasi dan performa mesin yang semakin baik,” jelas dia. Pertama, secara tampilan, All New Aerox 155 Connected masih mempertahankan garis bodi yang serupa dengan model sebelumnya.

All New Aerox 155 Connected dengan mengusung DNA supersport concept tetap mempertahankan signature “X shape” di bodi bagian tengah dan tambahan omamen semacam lubang angin ala fairing sport bike.

Dari sisi lampu depan menggunakan tipe LED dengan alis DRL yang memanjang jadi salah satu ciri khasnya yang dilengkapi lampu hazard sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Dengan berbekal mesin 155 cc yang bam All New Aerox 155 Connected ABS juga dilengkapi dengan WA (variable valve actuation) yang bisa membuat Torsi dan  tenaga mesin tetap merata disetiap putaran, dan diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW/8.000 rpm sorta torsi maksimum sebesar 13,9 Nm/6.500 rpm. ditambah smart motor generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus dan ada fitur stop and start system (SSS) yang membuat bahan bakar tetap irit.

”Hal ini menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan power to weight ratio (PWR) terbaik di kelasnya,” ungkap Wahidin, Senior Manager After Sales PT Thamrin Brothers, kemarin.  Fitur terbaru All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan antara smartphone pengendara dengan sepeda motor me1a1ui bluetooth layaknye Yamaha All New NMAX. (dav)

 

 

 

LEAVE A REPLY