Adakan Rutinitas Latbar

0
314

 

RADAR PALEMBANG, Latbar Arby’s Palembang, kembali gelar pelatihan masak di Mom Mee Bakery jalan Rajawali N0.550 C 9, Ilir Timur II Palembang. Menggandeng salah satu chef sebuah produk dan sekaligus sponsor, yakni chef Oka S Siregar dari produk Anchor food Professional merupakan salah satu produk bahan makanan yang bisa dibilang sudah menduni karena kualitasnya.

Chef Oka, mengatakan bahwa dari perusahan memang beliau yang stay di Sumatra Selatan khususnya kota Palembang, “ tetapi untuk kunjungan biasanya satu bulan sekali akan keluar ke setiap daerah, bulan depan saya akan ke luar kota” katanya Minggu (15/4).

Antusian peserta yang mengikuti pelatihan ini, bisa dibilang sangat bersemangat. Dan psesrtanya sendiri mencapai 60 peserta yang mengikutinya. suksenya Latbar ini, tak lepas dari panitia-panitia Latbar Arby’s ini sendiri yakni Asmawaty, Merry Sapitri, Yulina, dan Evi.

“ Latbar ini digelar, tidak lain untuk menyambut Ramadan dan hari raya mendatang. Karena resep yang kita buat hari ini yakni nastar durian keju, kastangel dan avocado choc chese.” Tambah Asmawaty selaku panitia

Sementara itu, peserta yang hadir terdiri dari yang belum punya usaha hingga yang sudah mempunyai usaha kuliner yang ada di Palembang. Dan mereka dikenai biaya Rp100 ribu/pax itu sudah termasuk copy resep, bahan-bahan latbar, makan siang dan goodybag.

Lanjutnya, “ latbar ini dilakukan rutin, kadang satu bulan dua kali. Malah bisa lebih. Selain bisa bersosialisa, kami juga berharap sepulang dari pelatihan ini mereka bisa mengkreasikannya di rumah dan bisa menjadi usaha yang bisa membantu perekonomian keluarga. Kedepan akan ada latbar lagi, ditungguh saja pelatihan masak selanjutnya,”(rd1)

LEAVE A REPLY