Ada 21 Juta Lagu di Nokia X

0
670

 

RADAR PALEMBANG– Nokia kenalkan kelebihan nokia x dalam media briefing yang dilaksanakan di hotel novotel assembly room, kamis (8/5).Marketing manajer nokia indonesia , irwan hermawan mengatakan nokia salah satu serangkaian smartphone baru nokia yang dapat menjalankan android dikombinasikan dengan fitur khas nokia dan layanan dari microsoft.

” salah satu yakni mix radio yang dapat diakses secara bebas memiliki total lagu 21 juta, ” kata Irwan, dalam presentasi, kemarin.
Masih kata dia, selain itu dalam mix radio penggunanya bisa membuat mix offline yang akan mendownload semua mix. ” inilah kelebihannya dari musik streaming mix radio nokia kita bisa mendownloadnya untuk dijadikan offline sehingga penggunanya tidak perlu lagi menggunakan paket data saat kita mendengarkannya di dalam perjalanan,” ujarnya.

Fitur yang menggabungkan kesederhanaan penggunaan dengan tingkat personalisasi luar biasa untuk penggunaan mobile pertama yang akan dapat dinikmati oleh semua orang, tidak hanya para pecinta musik untuk menikmati beragam pilihan lagu baru secara gratis.
“Semudah menyalakan radio dengan menyentuh fitur Play Me membuat penggunaannya merasa memiliki stasiun radio tanpa jeda iklan dan tanpa proses pendaftaran. bahkan bisa melewatkan lagu yang tidak diinginkan dan memberikan tanda suka atau tidak suka dengan fitur unik ‘thumbs up’ dan ‘thumbs down’” tuturnya.

Selain itu masih banyak aplikasi android ternama seperti facebook, twitter, line, wechat yang sudah tersedia langsung( pre-loaded) juga dapat diakses oleh pengguna nokia x. Sedangkan beragam aplikasi populer lainnya seperti integral, path, whatApp, temple run, subway surfer, hay day, candy crush dan clash of clans bisa diundur melalui nokia store dan toko aplikasi pihak ketiga. (ben)

LEAVE A REPLY