Acha Kaget Antusias Anak Muda Palembang

0
256

RADAR PALEMBANG – CGV Cinemas Transmart Palembang kembali menggelar Gala Premiere film “99 Nama Cinta” sekaligus Meet and Greet dengan dua pemeran utama film bergenre romantis ini, Acha Septriasa dan Deva Mahenra, Minggu (10/11).

R Rahmad, Marketing Supervisor CGV Cinemas Transmart Palembang mengatakan, kehadiran pemeran Talia dan Kiblat ini khusus untuk bertemu dan menyapa langsung masyarakat Palembang yang hadir . “Penonton yang hadir saat gala premiere ini sangat banyak, penuh, lebih dari seratus penonton yang hadir. Untuk penayangan perdana film ini sendiri nanti pada tanggal 14 November 2019,” jelasnya

Ditambahkan Aden, untuk penayangan film-film Indonesia di CGV Cinemas termasuk 99 Nama Cinta akan berlangsung selama satu minggu. “Kita biasanya lihat rating penonton dari hari pertama hingga ketiga, kalau trafiknya terus naik biasanya CGV akan memperpanjang penayangan filmnya. Dari pihak Production House sendiri,menargetkan untuk film ini sekitar 1500 penonton,” katanya.

Nanti, lanjut Aden, pada bulan Desember, CGV Cinemas Transmart kembali akan menggelar gala premiere. “Sedikit bocoran, kita akan menghadirkan film tentang salah seorang tokoh Indonesia terkenal dan film ini sudah sangat ditunggu kehadirannya. Tunggu tanggal mainnya,” ucapnya.

Sementara Acha Septriasa didampingi Deva Mahenra, mengaku kaget sekaligus senang dengan antusias anak-anak muda Palembang. “Benar-benar luar biasa menyaksikan mereka rela datang untuk bertemu dan foto bareng, walau waktunya sangat singkat,” pujinya.

Film garapan Garin Nugroho dan Danial Rifki ini bercerita tentang kehidupan dan karir Talia (Acha Septriasa) seorang presenter dan produser acara gosip yang sedang melejit. Kehidupan Talia berubah drastis pada saat bertemu dengan seorang ustadz muda (Deva Mahenra) yang ingin memberikan pelajaran agama kepada Talia sesuai pesan terakhir dari almarhum ayahanda Talia. Pasang surut dialami Talia pada saat menjalankan profesinya. Pada saat karir Talia merosot, Kiblat justru orang yang menguatkan dan membangkitkan kembali semangat Talia. Hal inilah yang menumbuhkan benih-benih cinta di hati Talia. Namun cinta yang baru saja bersemi mendadak buyar, setelah Talia mendengar Kiblat akan dijodohkan dengan Husna, pengajar baru yang ada di pesantren milik keluarga Kiblat. Bagaimanakah akhir perasaan cinta yang muncul di hati Talia? Apakah Talia akan memenangkan hati Kiblat ? Semua akan terjawab tuntas saat penayangan perdana 14 November mendatang. (hen)

LEAVE A REPLY