87 CPNS Diambil Sumpah dan Janji

0
310

 

 

 

 

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati MKes mengambil sumpah dan janji sebanyak 87 Pegawai Negeri Sipil (PNS), setelah perubahan status dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkot Pagaralam. Pengambilan sumpah dan janji perubahan status ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan 100 persen menjadi PNS di aula SDN 74 Kompleks Perkantoran Gunung Gare, kemarin Dihadiri Wawako Novirzah, Sekda, Drs H Safrudin MSi, Kepala SKPD serta undangan lainnya.

“Aparatur Sipil Negara hendaknya memiliki moral, norma-norma etika. Kita menginginkan yang benar-benar kualifikasi memahami teknologi untuk memberikan layanan publik profesional tidak dipersulit, apalagi berbelit belit, efektif dan efesien. PNS harus berkomitmen tidak akan meninggalkan Pagaralam selama 10 tahun. Jika melanggar janji sumpah, berarti menunjukkan ketidaksanggupan. Jaga sumpah dan janji. Pembocoran rahasia dianggap melanggar janji, bekerja dengan baik dan ikhlas,” tegas Ida.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pagaralam, Imam Pasli SSTP MSi mengungkapkan, peserta pengambilan sumpah dan janji PNS terdiri dari formasi umum anggaran 2014 berjumlah 56 orang, PNS tenaga honorer K II berjumlah 13 orang, PNS umum lainnya berjumlah 18 orang.

“Diharapkan kepada PNS yang baru saja diambil sumpah dan janji perubahan status, hendaknya menjalankan tugas dan fungsi dengan penuh tanggungjawab dan profesional, dengan sungguh-sungguh mengacu pada aturan kepegawaian,” pungkasnya. (dio)  

 

 

LEAVE A REPLY