61 Tahun Astra Ingin Perbesar Kontribusi Untuk Ekonomi Sumsel

0
886

 

RADAR PALEMBANG, Asosiasi Astra Palembang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61. Kegiatan dilakukan di Auto 2000 plaju. Pada momentum ini Astra group ingin memberikan kontribusi besar terdap Sumsel terutama dibidang ekonomi.

Ketua Astra grup Palembang, Nico Kwee mengatakana, perusahaan Astra yang membawahi 212 perusahaan dengan jumlah karyawan 218.463 orang merayakan HUT ke 61.

Perayaan dilakukan secara serentak di indonesia. Khusus di palembang kegiatan dipusatkan di Auto 2000 plaju. Kegiatan dihadiri oleh seluruh anggota asosiasi Astra di palembang. Khusus di palembang jumlah perusahaan Astra capai 24 perusahaan dengan lima lini bisnis, yakni bidang otomotif, financial, perkebunan,alat berat dan pertambangan, logistik dan teknologi informasi.

“Kami bersyukur bahwa ditengah situasi ekonomi tapi Astra tetap bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan di sumsel,”ucap Niko disela acara HUT Astra ke-60 di Auto 2000 Plaju Selasa (20/2). Dia berharap, Astra tetap bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan karyawan.

Khusus tahun ini, memang istimewa karena di tahun politik, Astra tetap optimis mampu meningkatkan laba perusahaan. Tahun lalu, terjadi peningkatan laba hingga 20 persen. Dan dia berharap terjadi kenaikan lebih tinggi lagi.

Khusus di Sumsel, Astra juga memberikan kontribusi penuh terhadap penyelenggaran Asian Games yang di laksanakan di Jakarta dan Palembang dengan menjadi salah satu Official Prestige Patner, Agustus mendatang. “Kami juga ingin memberikan kontribusi lebih besar lagi terhadap pertumbuhan ekonomi Sumsel,” katanya.

“Kita akan terus mensupport semua kegiatan terkait Asian Games khususnya di Palembang,”katanya.

 

Perayaan HUT dilakukan secara sederhana, diantaranya kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan untuk seluruh karyawan dan masyarakat sekitar. Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 08.00. Acara puncak dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua Astra grup dan seluruh anggota asosiasi Astra palembang. (iam)

LEAVE A REPLY