4 Tahun The Excelton Hotel Fokus Peningkatan Pelayanan

0
96
POTONG TUMPENG: Direksi Exelton Hotel Palembang , potong tumpeng pada Ulang Tahun ke-4. (Foto Salamun/Radar Palembang)

RADAR PALEMBANG – Memasuki tahun ke-4, The Excelton Hotel Palembang menggelar serangkaian seremonial dengan mengusung tema “4Ever Excellent” yang ditujukan khusus untuk mempererat silaturahmi antar HOD, karyawan, dewan direksi, dan para tamu, Senin (1/3)

“Kita juga ada kegiatan sosial Excelton Charity Campaign 2021 dengan berkunjung ke panti asuhan,” tutur Alan Budiman, Markom Manager The Excelton Hotel Palembang.

Bertempat di Grand Diamante Ballroom, acara diawali dengan keynote speech dari jajaran direksi yang hadir yaitu Ir Harriadi Benggawan, Drg H Helios Adriyoso M Kes, dan juga dr Hj Indah Puspita HA  MARS. Setelah itu dilanjutkan pembicara dari General Manager Arief Fathonie dan doa bersama sekaligus pemotongan tumpeng sebagai bagian dari wujud syukur atas 4 Tahun eksistensi The Excelton Hotel Palembang.

Serangkaian kegiatan ini tentunya menjadi salah satu apresiasi kepada keluarga besar staf dan jajaran The Excelton Palembang. Dengan bertambahnya usia operasional hotel,  maka peningkatan kualitas pelayanan khususnya penerapan protokol kesehatan, dan inovasi produk F&B. Ini lantaran tamu yang sudah menginap di hotel ini juga sudah sangat beragam mulai dari kalangan artis, seniman, pejabat daerah, duta besar negara tetangga, menteri bahkan President RI Jokowi beserta ibu Negara.

Ditambahkan alan, khusus di bulan Maret, tamu yang menginap direct booking akan mendapatkan harga khusus Rp599.000 untuk tipe kamar Deluxe.  “Ada juga potongan 20 persen food discount untuk setiap melakukan transaksi atau pembelian produk di outlet-outlet kami  seperti Perfecto Cafe, Symphony Lounge dan Sky Lounge)

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 0711.416609 atau follow media sosial kami di @theexceltonhotel. (hen)

LEAVE A REPLY