29 Desember, The Sultan Convention Center Hadirkan Anji

0
285

 

RADAR PALEMBANG – Setelah sukses menggelar Grand Opening Ceremony The Sultan Convention Center tanggal 11 November 2018. Maka kali ini The Sultan Convention Center dipilih kembali Soundtrack Promotor Indonesia untuk menjadi venue perhelatan konser bertajuk lNTlMATE CONCERT WITH ANJI yang akan dihelat pada tangagl 29 Desember mendatang.

Direktur Soundtrack Production Rio Saputra mengutarakan bahwa The Sultan Convention Center adalah venue yang sangat pas untuk dijadikan venue kegiatan seperti ini.  Gedung dengan bangunan klasik mewah seluas 3000 m2 yang dibangun diatas lahan 7 hektar ini merupakan jawaban dari banyaknya permintaan para eo, promotor baik dari kota Palembang atau luar kota Palembang terutama para penyelenggara dari Jakarta yang memang syarat jika suatu kota itu ingin berkembang MICE nya maka salah satunya haruslah ada satu Convention Hall yang sangat besar, multifungsi, dan nyaman. The Sultan Convention Center inilah jawabannya

“Intimate Concert kali ini mengundang Anji dan ini Project pertama yang kita selenggarakan. Anji sendiri kita pilih karena memang lagunya sangat amat diminati semua kalangan dan setiap orang dominan hafal dengan lagunya baik anak anak, orang tua, remajan dan Anji merupakan salah satu youtuber yang sangat banyak peminatnya,”katanya.

Selanjutnya telah melakukan kontrak eksklusif dengan venue untuk konserrutin dalam tahun 2019 minimal aka nada 6-10 konser ujar Dedek selaku Project Director kegiatan hebat ini. Beberapa list artis seperti Kahitna,Tulus, Sabyan sudah kita kontak dan tinggal menyesuaikan ta nggal nya saja.

Untuk membuat Palembang menjadi hebat dari sisi entertainment perlu terobosan, dan memang kami selaku promotor membuka peluang besar bagi rekan rekan perusahaan komersial untuk bergabung di acara ini sebagai sponsor. Semua bias kita olah agar saling menguntungkan.

“Untuk kali ini kita berbayar, karena memang konser ini tidak seperti konser sebelumnya, kita mengeluarkan kocek kantong cukup besar dalam rangka mewujudkan semua harapan agar Palembang sendiri berwarna dengan banyaknya hiburan. Tiket kita jual ada 2 macam yaitu VIP seharga Rp. 500.000,include snack dan Theater Rp. 150.000,-. Pembelian tiket bias dilakukan secara online yaitu klik di www.palembangtix.com atau dating ke ticket box kami diantaranya: The Sultan Convention Center, Black Canyon Coffee, Kedai Siru, South Station, York, Guns Café, Ayam Bebek Pak Boss Cabang Kenten, dan Warung Eyang,”ucapnya. (sep)

LEAVE A REPLY