18 Majelis Taklim Dikukuhkan

0
348

 

 

RADAR PALEMBANG  – Kantor KUA Kec. Sukarami Kota Palembang mengukuhkan 18 Pengurus Majelis Taklim Binaan KUA Sukarami Kota Palembang. Kegiatan ini dihadiri oleh Kakankemenag Kota Palembang, Kepala KUA, Ibu Lurah, Pengurus Majelis Taklim dan Ketua Masjid Sekelurahan Kebun Bunga, Binaan KUA Kec. Sukarami. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Baitul Muwafaqah, Senin (19/12).

Kakankemenag kota palembang H.Darami, S.IP., S.Pd.I, mengharapkan kepada para pengurus majelis Taklim yang baru di lantik untuk selalu menjalankan fungsi dan tanggung jawab yang sudah di berikan kepada mereka. Serta mengharapkan partisipasi aktif kelompok-kelompok majelis taklim untuk membuat kegiatan-kegiatan bermanfaat khususnya dalam bidang-bidang keagamaan.

Selain itu, Kakankemenag Palembang mengharapkan kegiatan Pelantikan Pengurus Majelis Taklim ini di ikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di kota palembang. Dengan adanya pengukuhan Pengurus Majelis Taklim, Kankemenag Kota Palembang mampu mengkoordinir jumlah Majelis Taklim yang ada di Palembang. Dan mampu menjalin silahturahmi Kita dengan para Pengurus Majelis Talkim di Kota Palembang. (kmg)

 

LEAVE A REPLY