136 Cama STIE Serelo Ikuti SPAK

0
108
Calon mahasiswa STIE Serelo Lahat angkatan ke XXV mengikuti studi pengenalan akademik kampus

RADAR PALEMBANG РSebanyak 136 calon mahasiswa (cama) baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat angkatan ke XXV, mengikuti studi pengenalan akademik kampus (SPAK). Acara yang dibuka Bupati Lahat Cik UJang yang diwakili Asisten III Pemkab Lahat H Iskandar juga dihadiri Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat H Solihin Daud, serta para dosen dan panitia SPAK.

Iskandar berpesan kepada cama baru STIE Serelo Lahat, SPAK merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap mahasiswa baru. Tujuannya untuk mengenal suasana kampus STIE Serelo Lahat.

“Kami Pemda Lahat mendukung pelaksanaan SPAK yang digelar STIE Serelo Lahat ini. Agar mahasiswa baru bisa tahu dan kenal akan keadaan kampus di STIE Serelo Lahat,” ujarnya.

Ditegaskan Iskandar, dalam pelaksanaan SPAK tersebut dirinya meminta kepada seluruh peserta SPAK untuk mengikuti pelaksanaan tersebut dengan peraturan yang ada, sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak panitia. “Kepada para peserta, saya minta ikutilah pelaksanaan ini dengan sebaik mungkin sampai selesai pelaksanaan SPAK,” imbuhnya.

Syukri menambahkan, pelaksanaan SPAK digelar dari 6-7 September 2019, dan diikuti sebanyak 136 mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020. “Karenanya sangat diharapkan setelah dilantik menjadi mahasiswa STIE Serelo Lahat dapat mentaati tri dharma perguruan tinggi,sistem pendidikan untuk pengabdian masyarakat yang akan dibimbing bersama dosen di STIE Serelo Lahat,” pungkasnya. (man)

 

LEAVE A REPLY