101 Hadirkan Menu Menggugah Selera, Ini Menunya

0
359

RADAR PALEMBANG – Di pertengahan bulan Oktober ini, The 101 Hotel Palembang Rajawali kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan menu-menu baru yang menggugah selera para tamu. Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Rajawali ini menghadirkan menu a la carte Nasi Nila Gebrak dan Nasi Minyak Tempo Doeloe ala 101 Hotel.

Habibi, Food & Beverage Manager In Charge mengatakan, selama tiga bulan ke depan selain menu A la Carte, ada juga promo mailbox khusus untuk pembelian bawa pulang (take away). “Mailbox ini tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari nasi kuning, nasi ulam solo, nasi sunda kelapa, dan ini sudah termasuk kopi dan teh,” jelasnya, Sabtu (12/10).

Tak ketinggalan, lanjutnya tersedia juga paket Dimsum (take away) dengan delapan pilihan Dimsum. Baik menu Mailbox maupun Dimsum hanya bisa dipesan melalui GoFood dengan harga Rp45 ribu.

Chef Amin dan Chef Agus, selaku Chef Recipe The 101 Hotel Palembang Rajawali menjelaskan, Nasi Nila Gebrak yang diolah dengan bumbu-bumbu pilihan ini disajikan dengan tiga pilihan sambal kecap, matah, dan terasi. “Agar bumbunya lebih meresap setelah dikukus ikan Nila kita bakar terlebih dahulu,” tuturnya.

Sedangkan menu Nasi Minyak Tempo Doeloe Ala The 1O1 memadukan nasi minyak dengan Sate Pentul dan Malbi Ala 1O1 yang lebih spicy. “Kami menyesuaikan dengan lidah orang Palembang yang lebih suka pedas,”tambahnya.

Para tamu sudah bisa menikmati dua hidangan terbaru ini hingga akhir Desember mendatang. Untuk Nasi Nila Gebrak ditawarkan dengan harga Rp55 ribu per porsi, sedangkan Nasi Minyak Tempo Doeloe seharga Rp64 ibu per porsinya.

Ditambahkan Chef Agus, Recipe Restaurant sengaja mengangkat menu nusantara untuk promonya kali ini, dikarenakan banyaknya permintaan dari para tamu.

“Sebelumnya kita menggunakan bahan utama daging ayam dan sapi, untuk kali ini kuta mencoba mengangkat menu nusantara dengan bahan utamanya ikan,” terangnya.

Sementara Public Relation The 1O1 Hotel Palembang Rajawali, Rizky Putri Oktaviani menambahkan tidak hanya makanan, promo minuman juga ditawarkan seperti Tea Drops Flavor dengan pilihan strawberry, peach, mango, markisa, dan lychee. Kemudian ada Authentic Local Coffee, dimana tersedia berbagai kopi lokal Sumatera mulai dari kopi Gayo, Karo, Sidikalang, Semendo, dan lainnya. Bagi penyuka minuman sehat ada Healthy Drink yang dihadirkan dalam dua varian, Green Healthy dan Catomo.

“Semua kita tawarkan dengan harga Rp35 ribu, sedangkan untuk take away cukup membayar Rp20 ribu kita siapkan dalam kemasan botol,” tutupnya. (hen)

LEAVE A REPLY