10 Tahun Mengabdi Baru Pindah

0
85
Bupati menyerahkan SK secara simbolis kepada CPNS OKU Timur yang baru saja diresmikan

Bupati Lantik  236 CPNS OKUT 

RADAR PALEMBANG – Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi SSos MSi menegaskan, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah diresmikan untuk mengabdi di OKU Timur, tidak akan diperkenankan untuk pindah keluar OKU Timur dengan alasan apapun.

Hal ini diungkapkan Bupati saat melantik sebanyak 236 orang CPNS Kabupaten OKU Timur formasi tahun 2019, pada Jumat (22/1). Menurut Kholid, CPNS yang baru dilantik diharapkan dapat mewujudkan OKU Timur lebih baik dan maju. “Semua CPNS maupun yang sudah berstatus PNS/ASN tidak diperkenankan pindah jika belum mencapai 10 tahun dalam pengabdiannya,” tegas Kholid.

Dikatakan Kholid, selama ini banyak pejabat ataupun ASN OKU Timur yang dengan berbagai alasan mengajukan pindah keluar OKU Timur. “Kedepan tidak ada lagi yang mengajukan pindah jika belum mengabdi selama 10 tahun,” ungkapnya

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Balai Rakyat, Pemkab OKU Timur, ini, menerapkan protokol kesehatan secara ketat.  Selain pelantikan, Bupati juga meresmikan aplikasi online Asisten Mandiri Kepegawaian Daerah (Asmirandah).

Sementara, Kepala BKP SDM OKU Timur H Sutikman SPd MM mengucapkan selamat kepada 236 CPNS. Ia berharap CPNS ini bisa menjadi abdi negara yang bertanggung jawab dan konsisten dalam bekerja.

Serta dapat memberikan pelayanan terbaik demi kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pelayanan selaku anggota ASN OKU Timur. “Selain itu, peresmian ini dillakukan secara tebatas, bahkan keluarga CPNS hanya bisa menyaksikan secara online.

Sekaligus pelantikan, pihaknya juga meluncurkan sebuah  program khusus yaitu informasi pelayanan kepada seluruh pegawai untuk ASN OKU Timur

“Adanya unit layanan Asisten mandiri kepegawaian daerah ini, semoga dapat memberikan informasi kepada seluruh ASN  OKU Timur mulai hari ini dapat lebih cepat dan bermanfaat. Kita juga meminta agar seluruh ASN memberikan seluruh data secara arsip digital ke BKP SDM demi kelancaran dalam pelayanan,” jelas Sutikman.(awa)

 

LEAVE A REPLY