Helmi Yahya Melamar Ke PDI Perjuangan.

0
1551

 

RADAR PALEMBANG  – Artis Kondang yang juga putra daerah Kabupaten Ogan Ilir, Helmi Yahya melamar di Partai PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Bupati Ogan Ilir periode lima tahun kedepan, Jumat (27/3).

Helmi Yahya mengatakan dirinya sangat serius dalam mencalonkan diri sebagai calon bupati Ogan Ilir.Bentuk keseriusannya dengan mengambil formulir bakal calon bupati Ogan Ilir di DPC Partai PDI Perjuangan.

Dikatakanya, selain menjaring komunikasi di Partai PDI Perjuangan dirinya juga telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra, juga telah mengembalikan formulir di Partai PAN dan Demokrat di setiap DPC Partai di Ogan Ilir.

” Sejauh ini saya telah melamar ke empat partai politik, dua diantaranya telah mengembalikan formulir lengkap dengan persyaratan serta dua lagi baru mengambil,” ujarnya. Dirinya juga berharap dapat direkomendasikan dari masing-masing DPC Partai tempatnya melamar ke DPP Masing-Masing Partai.

“Saya. Berharap dapat direkomendasikan sebagai bakal calon bupati Ogan Ilir,” tutupnya.  Sementara itu, Wahyudi Ketua DPC PDI Perjuangan Ogan Ilir mengatakan pihaknya membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir.

“Siapapun yang ingin mendaftar kami persilahkan, baik itu dari non partai, internal partai, maupun dari kalangan umum lainnya seperti para pengusaha, akademisi dan lain sebagainya,” tutupnya.  (Ben)

LEAVE A REPLY